Tanda wanita menyukai Seorang pria

Tanda Wanita Menyukai Seorang Pria

Tampilcantik.com
Hey sobat. Salam sejahtera untuk kota semua. 
Wanita adalah mahluk ciptaan allah Swt. yang sudah diciptakan sangat indah untuk melengkapi para pria hehe. Kalo gak ada wanita, cowo juga gak bakalan ada wkwk. 
Disukai oleh wanita merupakan suatu hal yang menggembirakan bagi kaum pria. Apalagi jika wanita yang suka sama kita, kita sebagai juga pria juga sama dia. Bagaimana cara mengetahui jika wanita tersebut suka sama kita? Berikut saya akan membagikan informasi ciri-ciri wanita yang naksir atau suka sama pria:

1. Ingin selalu dekat dengan pria yang dia sukai

Ciri wanita yang menyukai seorang pria adalah wanita tersebut selalu berusaha untuk selalu dekat dengan pria yang dia sukai dengan berbagai alasan dalam mendekatinya. Misalkan dengan alasan ingin membantu pria tersebut atau dengan alasan lainnya. 

2. Selalu melihat dan selalu memandang pria yang dia sukai 

Tanda wanita yang suka sama seorang pria selanjutnya adalah sering sekali melihat pria yang dia sukai, bisa melihat dari kejauhan maupun melihat dari dekat. Dan saat dia melihat kita, dia melihat secara diam-diam, saat kita melihat ke arahnya dia langsunh pura-pura gak liat.

3. Pas ketemu dengan pria yang dia sukai,  pura-pura nyesel kalo dia udah ketemu dengan pria tersebut

Nah ini biasanya kalo wanita yang menyukai seorang pria terlihat apabila ketemu pasti wanita tersebut berucap "yaelah ketemu lo lagi" haha. Padahal dalam hatinya dia bahagia banget udah ketemu dengan pria yang dia sukai.

4. Perhatian (berlebihan)

Ciri yang lainnya adalah bila wanita suka dengan seorang pria, dia sangat perhatian dengan pria tersebut. Contoh nya bila pria yang dia sukai luka karena jatuh, wanita tersebut pasti akan khawatir dan menjenguk pria tersebut dengan perhatian khusus tentunya.

5. Sering kepoin akun sosmed si pria

Jika ada wanita yang suka kepoin sosmed seorang pria secara terus-menerus. Patut dicurigai, bisa saja wanita tersebut menyimpan rasa suka untuk pria tersebut. Dia sering kepoin sosmed si pria tersebut karena wanita ini ingin mengetahui keseharian si cowok tersebut. 

6. Salah tingkah

Nah ini dia, wanita yang suka sama cowo itu terlihat jika dia bertemu dengan pria yang dia sukai. Wanita tersebut sering bersikap salah tingkah wkwk. Ini adalah tanda yang sangat-sangat serius. Dia serinh senyum-senyum malu bila bertemu kita dan bertingkah tidak seperti biasanya.

7. Tatapan matanya

Selanjutnya adalah lewat tatapan matanya. Wanita yang menyukai pria terlihat dari tatapan mata yang tak biasa. Contohnya adalah selalu memperhatikan cowo tersebut, melihat sambil senyum-senyum gak jelas wkwk.

8. Cara berbicara

Pada umumnya, wanita yang menyukai pria. Bila dia sedang berbicara pada pria tersebut, dia akan berbicara dengan nada yang sangat nyaring dan tinggi.  Karena dia sangat senang berbicara dengan pria yang dia sukai tersebut.

9. Cari perhatian (caper)

Seorang wanita yang menyukai pria, ditandai dengan sikap cari perhatian nya dia, dia bertingkah seperti ini bertujuan agar kita selalu memperhatikan ke dia. Hal ini berujung kesalah tingkahan dia wkwk.

Mungkin tanda-tanda itu saja yang dapat saya informasikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Kita sebagai kaum pria, juga dapat mengerti dan memahami jika ada seorang wanita yang menyukai kita.
Baca juga :

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan