7 Tips dan Cara Agar Hubungan Langgeng Dengan Pasangan

7 Tips dan Cara Agar Hubungan Dengan pasangan Langgeng


Bisikan.com
     Mempunyai hubungan yang romantis dan langgeng adalah sesuatu hal yang sangat di inginkan oleh setiap pasangan. Sebaliknya, mempunyai hubungan yang selalu kandas atau putus karena adanya kesalahpahaman merupakan hal yang tidak di inginkan oleh mereka yang menjalani hubungan percintaan. 
    Jika ingin mempunyai hubungan yang langgeng tentu kita harus memiliki tips-tips agar hubungan kita tetap langgeng. Beruntung sekali kalian berkunjung ke blog saya, karena saya akan membagikan tips atau cara agar hubungan kita bisa langgeng dengan pasangan kita:

1. Memulai hubungan dengan di dasari cinta

Papasemar.com
Ya jika kita ingin memulai suatu hubungan terhadap pasangan kita, kita harus benar-benar mencintai dia. Jangan sampai kita memulai suatu hubungan karena ada suatu hal dalam dirinya, contohnya karena dia kaya,  kita jadi mau berhubungan sama dia. Hubungan seperti ini tidak akan berlangsung lama.

2. Setia

Jagalah kepercayaan dari pasangan, jangan sampai kita melukai hati nya karena kita selingkuh dengan orang lain. Karena karma selalu datang pada saat yang tepat. Dan kesetiaan akan berujung pada suatu kebahagiaan yang indah. Jika kita selingkuhi pasangan kita, suatu saat nanti pasti kita akan mengalami hal yang sama. 

3. Sabar dan Mengalah

Ya jika ingin mempunyai hubungan yang langgeng, kita harus memiliki sikap sabar dan suka mengalah. Setiap hubungan pasti akan ada konflik yang terjadi. Konflik terjadi karena suatu permasalahan, maka dari itu jika ada salah seorang dari pasangan kita yang marah atau sedang emosi, pasangan yang lain harus sabar jika melihat pasangannya sedang emosi. Percayalah, jika kita sabar, pasangan kita pun akan meminta maaf setelah emosi nya hilang. 

4. Saling menasihati dan mengingatkan

SebelumTidur.com
Nah ini wajib dilakukan. Suatu pasangan harus saling mengingatkan jika pasangannya sudah melenceng dan tidak sesuai dengan tujuan awal dia memulai hubungan tersebut. Misalnya pasangan kita sudah mulai bosan sama kita, yang harus kita lakukan ada mengingatkan tujuan awal dibangunnya hubungan ini dan ingatkan momen-momen indah pada pasangan anda, sehingga akan menimbulkan rasa cinta kembali dari pasangan anda. 

5. Mau berkorban

Jika kita ingin mempunyai hubungan yang langgeng kita harus rela berkorban, seperti berkorban waktu dan materi untuk pasangan kita, agar pasangan kita merasa dirinya sangat penting buat kita dan akan tercipta suasana saling menyayangi. Karena pengorbanan takan mengkhinati hasil akhir. 

6. Bertemu dengan pasangan sewajarnya

Merdeka.com
Bertemu sewajarnya. Jangan sering-sering dan jangan pula sampai tidak pernah ketemu. Jika kita sering-sering bertemu akan menimbulkan rasa bosan, dan bila kita jarang ketemu akan menimbulkan rasa tidak adanya keterikatan antar pasangan. Maka dari itu ketemu sewajarnya aja, menurut saya si seminggu sekali ajaa, atau bahkan 2 minggu sekali. Tergantung dari keinginan kita masing-masing. 

7. Bersikap romantis

Suatu hubungan harus di bumbui dengan sikap atau sifat romantis antar pasangan. Karena dengan adanya keromantisan akan menimbulkan rasa saling mencintai dan menyayangi.
Cara bersikap romantis kepada pasangan
Mungkin tips itu yang bisa saya bagikan agar hubungan kita langgeng dengan pasangan. Semoga hubungan kita dengan pasangan yang kita cintai bisa langgeng dan bahagia.. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan