Tanda-tanda pria yang harus dicurigai berselingkuh dengan wanita lain

Tanda-tanda Pria Yang Selingkuh Dengan Wanita Lain


Pembuka

Halo jumpa lagi dengan saya selaku penulis, sekian lama tak berjumpa nih kita hehehe. Kali ini saya akan membuat postingan baru nih, semoga dapat bermanfaat buat para pembaca yaaa... Langsung dibaca aja, cekidottt.. 

Isi

Ada beberapa tanda-tanda dari seorang pria yang sangat patut kita curigai atas kemungkinan terjadinya perselingkuhan diantara hubungan kalian. Berikut ini merupakan tanda-tanda atau ciri-cirinya pasangan pria kalian telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain :

1. Jarang Memberi Kabar

Tanda yang pertama adalah jarang memberi kabar kepada kalian. Ya pria yang sudah mempunyai selingkuhan biasanya akan sangat jarang memberi kabar terhadap kalian. Karena tentu pria kalian akan lebih memilih untuk mengabari wanita barunya. Tapi jika tanda ini muncul jangan langsung mengecap cowok kalian selingkuh hehehe, bisa saja pria kalian memang sedang ada kesibukan jadi jarang memberi kabar ke kalian. Misalkan sibuk mencari rezeki untuk menghalalkan kalian hihihihi... 

2. Tidak Seromantis Seperti Biasanya

Nah ini tanda ke dua gak kalah penting untuk di perhatikan hehe. Jika pasangan kamu sudah mempunyai wanita lain, biasanya sikap romantis yang suka dia tunjukkan ke kamu akan berkurang atau bahkan hilang. Jika tanda yang kedua ini sudah muncul pada pasangan pria mu, kamu sudah harus mulai cari tau kebenarannya nih.

3. Hilang Kebiasaan-kebiasaan Yang Biasa Dia Lakukan

Tanda yang ke tiga adalah kebiasaan-kebiasaan perilaku yang biasa pria kamu tunjukkan akan hilang. Contohnya adalah mencium kening kamu, mengucapkan selamat pagi dari wa atau telephone pun akan hilang. Atau kebiasaan-kebiasaan yang lainnya akan hilang, yaitu kebiasaan yang biasanya dilakukan oleh pasangan pria mu. 

4. Jarang Sekali Mempunyai Waktu Untuk Bersamamu

Nah ini tanda yang sangat mudah untuk kita lihat, biasanya pria yang sudah mempunyai selingkuhan atau melakukan perselingkuhan akan mulai jarang mempunyai dan menghabiskan waktu bersamamu. Pria kamu akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan wanita selingkuhannya tersebut hehe. Contohnya yang di awal hubungan sering diajakain malam mingguan, jika sudah jarang diajakkin malam mingguan? Kalian wanita sudah mulai harus curiga tuh dengan pria kalian hehehe. 

5. Tidak Perhatian Lagi Denganmu

Tanda selanjutnya adalah sudah mulai berkurang atau bahkan hilang perhatian nya untuk kamu. Contohnya adalah nanya makan, nanya kabarmu, nanya sedang apa dan dimana dirimu. Jika kebiasaan bertanya ini sudah hilang, kalian harus waspada terhadap pasangan pria kalian. 

6. Jarang Ngerayumu 

Nah tanda pria sudah melakukan perselingkuhan berikutnya adalah sudah mulai jarang memberikan rayuan yang biasa dia lakukan untuk kamu. Seperti yang kita tau, rata-rata pria memang suka memberikan rayuan untuk wanita yang dia sayangi. Karena dengan rayuan dari pria, biasanya wanitanya tersebut akan senyum-senyum tertawa bahagia hehehe. Contohnya adalah "kamu hari ini cantik sekali". Jika kebiasaan merayu dari pasangan pria kalian sudah hilang, kalian harus segera mencari tau apakah pria kalian memang benar sudah memiliki selingkuhan atau tidak ya guysss. 

7. Suka Marah-marah Tidak Jelas

Tanda-tanda yang terakhir adalah pria kalian suka marah-marah dan mendadak bete terhadap kalian. Contohnya ketika kamu kaum perempuan tidak punya salah apa-apa, tiba-tiba dimarahin sama pasangan pria kalian. Kalian harus mulai curiga dan waspada nih terhadap pria kalian hehehe. 

Penutup

Diatas adalah beberapa tanda-tanda dari sikap pasangan pria anda yang harus dicurigai terjadinya perselingkuhan. Kita sebagai perempuan juga harus mengoreksi diri apakah ada salah dengan sikap kalian atau memang pria kalian yang salah sudah selingkuh dan menyia-nyiakan diri kalian.. 
Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, thanks sudah membaca artikel ini guysss... 
Sampai berjumpa di artikel selanjutnya....

Comments

  1. terimakasih, artike ini sangat bermanfaat..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan