Cara Pendekatan Dengan Wanita

Cara Pendekatan Dengan Wanita



Pembuka

Wanita? Wanita adalah salah satu mahluk ciptaan tuhan yang sangat indah dan istimewa. Dengan memiliki seorang wanita, para pria merasa sempurna. Karena sepasang kekasih akan saling menutupi kekurangan nya masing atau istilah lainnya adalah saling melengkapi satu sama lain. Pasti kalian para pria memiliki keinginan mempunyai pasangan wanita yang bisa menemani kalian kan hehe.
Mempunyai pasangan wanita dan memiliki keluarga yang harmonis adalah keinginan dari setiap para pria. Mungkin ada sebagian dari kalian yang masih jomblo? Haha. Tenang jodoh maut rezeki sudah ada yang atur ko, yaitu allah Swt. Jadi setiap orang sudah memiliki garis jodohnya masing-masing, termasuk kamu yang masih jomblo pasti Allah swt sudah menyiapkan jodoh untuk kamu.

Isi

Jomblo itu disebabkan oleh berbagai macam faktor, salah satunya ada yang fokus ingin kerja dulu atau meniti karir, ada juga yang ingin fokus sekolah atau kuliah dulu dan ada yang emang bener-bener gak laku wkwk. Engga ko gk ada yang gak laku, semua laku tergantung kitanya aja mau berusaha atau tidak untuk mencari pasangan wanita yang kita inginkan. 
Nah buat kamu pria yang lagi jomblo dan masih bingung gimana caranya untuk pendekatan dengan wanita pilihan kamu, kamu beruntung banget nih karena sudah mengunjungi artikel saya, kali ini saya akan membagikan cara-cara untuk melakukan pendekatan kepada wanita yang ingin kita jadikan sebagai pasangan, yuk simak cara-caranya dibawah ini.

1. Perhatikan tipe seperti apa wanita pilihanmu

Tahapan atau cara yang pertama kali harus kalian lakukan dalam pendekatan dengan perempuan adalah perhatikan wanita pilihanmu. Apakah wanita tersebut sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan atau tidak. Contohnya adalah perhatikan sifatnya, karakteristik dari perempuan tersebut apakah sesuai dengan yang kamu mau atau tidak.
Jika sudah sesuai dengan yang kamu mau, perhatikan juga wanita tersebut suka dengan cowo seperti apa, tentu kamu bisa menyesuaikan dengan tipe pria yang diinginkan oleh wanita tersebut. Contohnya adalah wanita tersebut menyukai pria yang humoris, belajar lah untuk jadi pria humoris bro. Tapi rata-rata wanita memang suka dengan pria yang humoris.
Baca juga: Tanda-tanda wanita menyukai seorang pria

2. Berkenalan

Jika tahapan pertama sudah dilakukan, selanjutnya adalah berkenalan. Oh tidakkk. Tahapan yang ini sangat dibutuhkan mental yang tangguh, karena jika kamu malu-malu atau nervous maka kamu akan bertindak tidak baik. Kamu akan salah tingkah saat berkenalan sama wanita tersebut atau bahkan yang lebih parahnya kamu tidak berani sama sekali untuk berkenalan dengan wanita tersebut wkwk.
Dan biasakan untuk bertemu dengan dia dan di barengin dengan sedikit perbincangan hangat, ciptakan lah suasana nyaman dalam perbincangan mu dengan wanitamu. Karena dengan terciptanya suasana nyaman akan membuat wanita incaran kamu juga merasa nyaman. Berkenalan dengan wanita inceranmu, jangan lupa minta nomor telephone nya hehehe.

3. Chattingan

Tahapan yang ketiga adalah chattingan dengan wanitamu. Setelah kamu melakukan tahapan kedua, yaitu bertemu 2-3 kali. Kamu bisa meminta kontak nomor hp nya dan kamu bisa lebih intens dalam pendekatan dengan dia. Kamu bisa chattingan dengan dia dan buat lah suasana chatinggan kalian asyik, ingat wanita suka dengan pria yang humoris. Jadi sesekali kalian harus bisa membuat wanita incaranmu tertawa saat chattingan dengan kalian.

4. Telponan

Kemudian tahapan selanjutnya adalah telponan. Sudah 1-2 bulanan kalian saling chattingan dan saling merasa cocok mari ketahap selanjutnya. Ajak wanita incaranmu telponan. Dengan telponan proses pendekatan kalian terhadap pasangan kalian akan lebih lancar. Kalian akan bisa berkomunikasi dengan lebih baik daripada via chat hehe.

5. Ketemuan

Tahap yang ke 5 adalah ajak rutin ketemuan wanitamu, jika sudah sampai tahapan ini biasanya bakalan jadi beneran nih hahaha optimis lah mblo sedikit lagi kalian akan berhasil untuk mendapatkam wanita incaranmu. Ajak wanitamu ketemuan secara rutin dan buat wanita tersebut nyaman disaat bertemu dengan dirimu. Berikan kesan yang indah saat pertemuan kalian, sehingga pertemuan kalian akan selalu teringat oleh wanita tersebut dan akan menimbulkan rasa ingin bertemu lagi jika kalian kaum pria berhasil membuat wanita tersebut nyaman disaat bertemu dengan kalian. Ingat, kata kuncinya adalah wanita sangat suka dengan pria yang humoris hehe. Keluarkanlah jurus humoris dan keromantisan kalian saat bertemu dengn wanita tersebut hihi.
Baca juga: Cara menaklukan hati seorang wanita

6. Buatlah dia terbiasa akan hadirnya dirimu

Tahapan yang ke 6 adalah buatlah wanita tersebut terikat akan hadirnya dirimu. Jika kita cermati lebih dalam disaat kalian para pria membiasakan diri untuk chattingan, telponan dan bertemu dengan seorang wanita. Cepat atau lambat wanita tersebut akan merasa terikat dengan hadirnya dirimu. Sampai pada tahapan ini, sedikit lagi kalian sudah hampir dipastikan akan mendapatkan wanita incaran kalian loh guys hehehe.

7. Sampaikan perasaanmu

Tahap-tahap yang paling mendebarkan adalah sampaikan lah perasaan suka kamu terhadap wanita incaran kamu. Berikan kesan romantis seperti membawa bunga, pakai pakaian yang rapih, ajak ketempat yang romantis. Kemudian sampaikanlah perasaan kamu ke wanita incaranmu. Jika kalian sudah melakukan tahapan-tahapan diatas 99% kalian para pria akan mendapatkan wanita incaran kalian. Nah 1% nya tergantung amal ibadah hahaha. Sukses yaa semoga kalian bisa mempraktekkan tahapan demi tahapan yang sudah saya jabarkan hehe.

8. Jagalah hubungan kalian

Tahap yang terakhir adalah jaga hubungan kalian dengan baik, jangan sampai hubungan kalian rusak karena hal apapun apalagi karena orang ketiga. Jaga wanita kalian, jangan menyakiti hati mereka dan begitu pun sebaliknya. Ingat karena hukum karma itu ada dan sangat menyakitkan hehehe. Jaga terus sampe nikah yaa guysss hihi.

Penutup

Mungkin sampai disini dulu penulisan artikel yang saya buat, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. Semangat terus ya mblo dalam mencari tulang rusuk kalian (wanita)  hehehe. Selalu optimis dan ingat jodoh mau rezeki sudah ada yang atur. Tetap optimis sampai berjumpa di artikel selanjutnyaaaa... 

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan