Kenapa wanita suka drama korea

Beberapa alasan wanita suka dengan drama korea



Pembuka

Salam sejahtera untuk kita semua. Semoga kita selalu dalam keadaan yang sehat amin. Buat para cowok yang bingung dan rada kesal karena wanita nya sering banget nonton drama korea atau disingkat drakor wkwk, beruntung banget kalian udah berkunjung ke sini. Karena saya akan membahas kenapa sih wanita seneng banget nonton drakor hihi. 
Drakor atau drama korea adalah sinetron nya khas korea, ya film itu membahas seputar percintaan khas korea yang nyentrik banget dengan lagu-lagu korea nya dan suasana-suasana di korea sana. Seperti halnya sinetron indonesia dengan ciri khas indonesia, di korea juga punya sinetron dengan ciri khas korea yang biasa disebut oleh kaum wanita dengan sebutan drakor. 

Isi

Buat para cowok yang bingung banget karena wanitanya suka banget sama drakor, berikut ini akan saya bagikan alasan mengapa wanita suka banget sama drakor:

1. Drakor sebagai hiburan semata

Ya menonton drama korea bisa dijadikan sebagai hiburan dikala wanita tersebut sedang bosan dan bete. Dengan menonton korea akan terjadi perang batin dari nangis sendiri, ketawa sendiri, terus senyum-senyum sendiri wkwk. Hal ini menurut wanita sebagai hiburan dikala dia bete sob. 

2. Drakor sebagai pengisi waktu luang

Diantara rutinitas kesibukan nya dalam bekerja, memasak atau hal apapun, pasti akan terselip waktu luang yang kosong. Umumnnya wanita yang suka menonton drama korea, dia akan mengisi waktu luang tersebut dengan nonton drama korea. 
Sebenernya hal ini cukup bagus, daripada dia belanja mulu wkwk atau ngerumpiin hal yang gak penting hihi. 

3. Nonton drakor sebagai hobi

Yap benar sekali, ada juga tipe wanita yang menjadikan nonton drakor sebagai hobi dia. Dia selalu menyempatkan nonton drakor disegala situasi wkwk. Pokoknya selalu menyempatkan diri buat nonton drakor, karena sudah menjadi hobi. Nah ini sedikit berbahaya, karena akan membuat wanita tersebut kecanduan drakor dan menjadikan wanita tersebut jadi lebay wkwk.
Baca juga :
1. Manfaat dan keberkahan dari menolong orang tua
2. Cara agar hidup sehat

4. Sebagai obat galau

Ada juga tipe wanita yang apabila menonton drakor dijadikan sebagai obat galau. Contohnya wanita tersebut jomblo, pas malam minggu gak ada yang ngapelin dan gak ada yang ajak main. Terus dia nonton drakor dah, terus ada adegan romantis dan dia akan berandai-andai jadi cewe yang diromantisin tersebur hahaha istilah nya jones wkwk. 

5. Cuci mata

Selanjutnya ada juga tipe wanita yang nonton drakor dengan tujuan utamanya mau liat cowok-cowok ganteng ye kan wkwk. Mereka nonton drakor emang di niatin mau liat artist-artist cowok di drakor tersebut kaya lee men hoo dan sebagainya 

6. Cowok korea lebih ganteng dari pacarnya dia

Nah ini yang lebih fatal dan bikin ngenes buat para cowok wkwk. Karena sangking enek nya tuh wanita gara-gara cowoknya jelek item dekil wkwk, akhirnya dia nonton drakor buat liat-liat cowok yang lebih ganteng dari cowonya di dunia nyata. Karena bosan dengan cowonya, dia melampiaskan dengan menonton drama korea. Bisa juga ini. 

Penutup

Akhir kata, dengan berakhir nya penulisan artikel kali ini. Penulis meminta maaf bila ada salah kata. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa bagikan kepada teman-teman yang lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya... 

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan