Cara menghasilkan uang dari aplikasi Kwai Go

Cara menghasilkan uang dari Kwai Go



Pembuka

Salam sejahtera untuk kita semua dan semoga kita selalu dalam keadaan sehat. 
Di zaman sekarang, uang merupakan suatu hal yang sangat penting untuk memenuhi segala kebutuhan kita. Buang air kecil aja bayar 2rb wkwk. Pada kesempatan sebelumnya saya sudah membagikan beberapa cara untuk mendapatkan uang online seperti dari blogger, instagram dan lain-lain.

Baca juga :
1. Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger
2. Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Dan kali ini saya akan membagikan informasi untuk para pembaca semua cara mendapatkan penghasilan online melalui aplikasi Kwai Go. Kamu langsung download aja aplikasi nya di playstore. Selanjutnya adalah kamu isi data pribadi kamu.

Isi

Kali ini saya akan membagikan cara agar kita bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Kwai Go, yuk kita sama-sama simak caranya dibawah ini:

1. Isi data pribadi anda

Tahap yanh pertama adalah kamu di wajibkan untuk mengisi data pribadi kamu sesuai dengan data yang ada pada kartu identitas kamu, seperti ktp, kartu pelajar atau kartu identitas yang lainnya. 

2. Upload video dan foto semenarik mungkin

Tahap selanjutnya adalah buat video dan foto melalui aplikasi Kwai Go, buat video dan foto semenarik mungkin agar kamu mendapatkan like dan komentar yang banyak. Semakin banyak viewer, like dan komentar pada postingan kamu, akan semakin banyak pula koin kwai go yang akan kamu dapatkan. 

3. Aturan main Kwai Go

Aturan main dari kwai go adalah 1 koin kwai go sama dengan 1rb rupiah. Dan batas minimal uang yang bisa kamu ambil melalui bank adalah 10rb rupiah, dengan kata lain kamu harus mengumpulkan koin 10 jika ingin menge klaim uanh tersebut. 

4. Klaim uang jika sudah sampai ambang batas minimal 10rb

Tahap yang terakhir adalah jika saldo koin kamu sudah mencapai 10 koin, berarti kamu dapat klaim uang tersebut. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengisi data bank yang ingin kamu pakai, di tahap ini kamu juga diwajibkan mengupload ktp kamu hehe.  Dan kwai go akan langsung mengirim uang melalui bank yang kamu pilih. Jangan lupa isi yang benar yaa biar tidak salah.

Penutup

Mungkin informasi ini saja yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa bagikan kepada teman-teman yang lainnya ya, berbagi itu indah kawan... 

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan