Cara mendapatkan banyak followers di instagram

Cara mendapatkan banyak followers di instagram


Pembuka

Hay sobat, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu. 
Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial berbasis online yang sedang di gemari oleh banyak orang di dunia ini. Instagram merupakan media sosial yang dapat menjadi sebuah wadah kita untuk menceritakan kisah hidup kita dalam bentuk foto ataupun video. 
Mempunyai followers instagram merupakan sesuatu hal yang sangat di impikan dan disenangi oleh para pengguna instagram. Karena dengan banyaknya followers instagram, disaat kita mengupload video atau foto, akan banyak yang like postingan kita. 

Isi

Buat kamu yang ingin mendapatkan followers instagram banyak. Kami beruntung udah mampir kesini, karena saya akan membagikan tips dan cara agar followers di instagram kita banyak. Yuk kita lihat dengan seksama cara dibawah ini:

1. Kita promosikan akun instagram kita 

Cara yang pertama adalah dengan cara mempromosikan akun instagram kita di akun instagram yang sudah banyak followersnya. Caranya adalah misalkan ada akun ig mempunyai followers banyak, kita kirim dia pesan, kita tanya dia open promosi ga. Kalo dia open, kita minta instagram kita supaya di promosiin di akun instagram dia. Tentu cara seperti ini harus sedikit merogoh kocek kalian. Tapi cara ini cukup baik demi mendapatkan followers banyak 

2. Sering komen foto di akun instagram temen kita atau artis 

Cara selanjutnya adalah dengan cara meninggalkan komen di akun instagram temen kita atau akun instagram artis. Tentu jika kita meninggalkan komen diakun tersebut, akan terlihat orang lain dan besar kemungkinan mereka akan memfollow kita. Tapi jangan sampai komen kebanyakan, nanti di anggap spam komen kalian hehe.

3. Sering share nama instagram kita di media sosial lain

Kemudian cara yang lain adalah dengan sering share nama instagram kita di akun media sosial kita yang lain. Contohnya adalah misalkan kita punya akun facebook, twitter atau yang lainnya. Kita tinggal menge share nama instagram kita di media sosial tersebut, agar followers kita di media sosial yang kita share, dapat memfollow kita juga di akun instagram mereka. Tentu jika mereka punya akun instagram juga wkwk 

4. Bikin akun fanspage atau akun lain

Cara selanjutnya adalah dengan membuat akun fanspage instagram seperti akun dengan foto atau video artis terkenal, pasti kalian akan mendapat followers banyak. Nanti jika sudah mendapat followers banyak, kalian tinggal mempromosikan akun pribadi kalian ke akun instagram fanspage yang kalian telah buat. 

5. Share postingan foto atau video yang keren

Cara yang terakhir adalah dengan cara memposting postingan yang berkualitas. Contohnya adalah kalian posting foto kalian yang cantik atau ganteng. Terus posting foto atau video kalian di tempat yang indah seperti pantai atau gunung. Hal ini akan menarik minat para akun instagram lain untuk mem follow instagram kalian.

Penutup

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan. Saya sangat terbuka atas masukan dari para pembaca. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua amin.. 

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan