Cara menarik perhatian seorang pria

Cara menarik perhatian seorang pria


Pembuka

Salam sejahtera untuk kita semua dan semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.
Pada zaman sekarang banyak sekali wanita yang caper atau cari perhatian kepada cowo yang mereka sukai. Tapi jika anda menggunakan cara yang salah dalam menarik perhatian cowo tersebut, bukannya anda malah dilirik, tapi cowo tersebut malah ilfeel atau geli ngeliat kalian haha. 
Untuk menarik perhatian dari cowo yang kita sukai adalah hal yang mudah, tentu jika kita mengetahui caranya. Kali aja setelah kita berhasil membuat dia perhatian dan melirik kita, bisa berlanjut jadi pacaran gitu ya wkwk. Cowo juga mempunyai tipe-tipe yang berbeda-beda, maka dari itu kita harus menggunakan cara yang pas dalam menarik hati dia. 

Isi

Buat kamu yang ingin tau bagaimana sih caranya menarik perhatian seorang cowo. Beruntung banget karena kamu udah mengunjungi blog ini. Karena kali ini saya akan membagikan beberapa tips atau cara agar cowok yang kita sukai bisa melirik kita hehe. Yuk kita simak caranya:

1. Dandan yang menarik sesuai dengan kriteria cowo yang kita taksir

Kita harus berdandan sesuai dengan selera atau kemauan dari cowo yang kita taksir. Contohnya kita kira-kira sendiri, misalkan cowok yang kita sukai, menyukai wanita yang feminim dan kecewean banget. Nah kita tinggal berdandan sesuai kriteria dia, kita harus berdandan feminim dan kecewean. Hal ini akan membuat dia akan melirik kamu. 

2. Jadi wanita yang smart

Selanjutnya adalah jadi wanita yang smart. Karena pria sangat menyukai wanita yang terlihat smart atau pintar dalam berbagai hal. Contohnya adalah kamu pintar memasak, pria sangat suka dengan wanita yang pandai memasak. Kamu tinggal masakin atau kirim makanan buat dia aja, tunjukkan jika masakkan kamu memang benar-benar enak dan nikmat hehe. Jika hal ini sudah kamu lakukan, siap-siap aja kamu dinikahin mendadak dengan pria yang kamu sukai wkwk karena rata-rata pria mencari istri yang bisa memasak.

3. Jadi wanita yang penyayang

Cara yang ke 3 adalah kamu harus menjadi wanita yang penyayang. Misalkan penyayang hewan atau penyayang anak kecil. Hal ini akan membuat pria yang kamu sukai akan jatuh cinta dengan melihat sifat keibuan nya kamu. Karena sifat keibuan kan penyayang hehe. 

4. Jadi wanita yang pekerja keras

Selanjutnya adalah jadilah wanita yang memilki sikap dan sifat pekerja keras, tahan banting, memiliki jiwa keoptimisan yang tinggi dan pantang menyerah. Contohnya adalah kamu bekerja dan bisa menghasilkan uang. Jika hal ini kamu lakukan, kamu akan terlihat memukau dimata pria yang kamu sukai. Karena kamu mempunyai sifakt dan sikap pekerja keras ini. 

5. Sukai sesuatu hal yang pria tersebut sukai

Selanjutnya adalah kamu harus menyukai berbagai hal yang pria kamu juga sukai, tentu hal-hal yang berbau positif. Contohnya adalah pria kamu suka bermain bola, ya minimal kamu suka nonton bola lah biar terjadi kesamaan dalam hobi gitu wkwk. Hal ini akan membuat pria yang kamu sukai akan tertarik dengan kamu.
Baca juga: Tips dan cara agar cowok kita tidak mudah tergoda wanita lain

Penutup

Cara diatas bisa kita lakukan agar pria yang kita sukai bisa tertarik dengan kita. Tentu kriteria seorang pria dalam memilih perempuan untuknya nemiliki kriteria yang berbeda. Kita harus bisa mengira-ngira sendiri harus menggunakan cara seperti apa yang tepat untuk menarik perhatian dari pria yang kita sukai
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa bagikan kepada teman dan rekan kita yang membutuhkan. Berbagi itu indah kawan hehe. 

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan