Beberapa tipe istri idaman para pria

Beberapa istri idaman para pria



Pembuka

Membangun sebuah keluarga kecil yang bahagia merupakan idaman dan keinginian setiap orang. Menikahi dan mendapatkan seorang istri yang terbaik merupakan dambaan setiap pria. Jika kita sudah mendapatkan istri yang baik hidup pun akan bahagia hehe. Apalagi jika anak sudah lahir ke dunia dan kita akan mendapati keluarga yang bahagia. 
Mencari istri yang baik itu susah-susah gampang, kita harus memilih istri yang sesuai dengan kriteria kita agar hubungan pernikahan kita bisa langgeng dunia akhirat. 

Isi

Ada berbagai macam tipe istri yang menjadi dambaan para pria. Buat kamu yang ingin mencari istri yang baik, beruntung banget kamu udah mampir ke blog saya. Dan buat kamu wanita yang baca blog ini mari kita sharing disini sama-sama hehe.. Berikut ini tipe wanita yang menjadi dambaan para pria:

1. Wanita yang sholehah

Pria sangat menyukai wanita yang sholehah dan taat akan agama. Karena rata-rata jika wanita yang memiliki sifat dan perilaku sholehah, pasti akan memiliki kepribadian yang baik. 

2. Wanita yang penyabar

Selanjutnya pria sangat menyukai wanita yang penyabar. Disaat keluarga nya di timpah musibah, alangkah baiknya istri selalu menjadi air untuk menenangkan keluarga tersebut agar lebih tabah dalam menghadapi suatu musibah. Tipe wanita ini lah yang sangat di idamkan oleh para kaum pria. 

3. Wanita yang bisa memotivasi sang suami

Tipe istri berikutnya yang disukai pria adalah wanita yang pintar dalam memotivasi sang suami. Contohnya adalah disaat usaha suami sedang tidak baik dan penghasilan suami menurun, sang istri selalu memotivasi suaminya agar tetap semangat dalam membangun dan memperbaiki usahanya. Bukan malah marah-marah dan menjatuhkan seperti mengomeli suaminya. 

4. Pintar mengelola keuangan rumah tangga

Rata-rata penghasilan suami pasti akan dikasihkan langsung ke istri dan istri yang mengatur segala kebutuhan rumah tangga. Nah disini peran istri dalam mengelola pengeluaran sangat dibutuhkan, agar sang istri bisa lebih bijak dalam menentukan pengeluaran yang dibutuhkan. Bisa lebih memilih yang penting dan yang kurang penting dalam mengeluarkan atau memakai uang yang telah diberikan sanh suami. 

5. Bisa memasak

Suami sangat menyukai wanita yang bisa memasak. Bayangkan saja jika istri tidak bisa masak dan setiap hari hanya jajan diluar pasti akan mengeluarkan uang yang banyak. Lain hal nya dengan wanita yang bisa memasak, pengeluaran akan lebih hemat karena kita masak sendiri. 

6. Patuh terhadap suami

Tipe selanjutnya adalah patuh terhadap suami. Tipe ini sangat perlu bagi para istri untuk dikerjakan. Suami sangat tidak menyukai wanita yang suka membangkang dan melawan suami. Selain tidak disukai oleh suami, melawan suami juga akan mengakibatkan dosa buat sang istri. Makanya buat para istri yang nurut ya sama suaminya hehe. Tentunya nurut selama sang suami mengarahkan kita kejalan yang benar. 

7. Selalu tersenyum dan berpenampilan menarik di depan suaminya

Yang terakhir adalah selalu terlihat cantik di depan sang suami. Tipe wanita ini sangat di cari suami nih, kan ada istri yang masa bodo di depan suami dan malah berdandan cantik jika mau ketemu orang lain wkwk hal ini yang sangat salah. Kita harus tampil maksimal di depan suami, agar suami kita juga betah dirumah wkwk gak kelayapan nyari wanita lain haha.

Penutup

Mungkin informasi ini saja yang dapat saya sampaikan, ambil yang positif menurut anda dan buang yang jauh yang negatifnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa bagikan untuk teman-teman yang lain yaaaa.

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan