Tips dan Cara Agar Sukses Dunia Akhirat

Tips Agar Sukses Dunia dan Akhirat

Erepublik.com

Salam sejahtera bagi kita semua. 
Sukses dan memperoleh kebahagiaan dunia akhirat adalah keinginan dari kita semua. Tentu kesuksesan ini dapat diraih dengan sebuah prosedur atau cara yang baik dan benar. Ada berbagai cara agar kita bisa mendapat kesuksesan di dunia dan akhirat. Kali ini saya akan memberitahukan beberapa cara agar kita dapat meraih kesuksesan tersebut:

1. Senantiasa mendekatkan diri kepada si pencipta

Jika kita ingin mendapat kesuksesan kita harus senantiasa mendekatkan diri kepadanya. Kita harus meminta petunjuk dan selalu berdoa agar segala urusan kita di berikan kemudahan dan dilancarkan. Amin

2. Selalu berusaha dan pantang menyerah

Ya jika sebelumnya berdoa telah dilakukan, tentu doa harus dibarengi dengan ikhtiar atau usaha. Kita harus selalu berusaha dan berikhtiar agar keinginan kita untuk sukses dapat terwujud. Karena usaha takkan mengkhianati hasil akhir guys. 

3. Selalu befikiran positif dan optimis

Jika kita mendapati sebuah kegagalan dalam usaha kita, yakinilah kegagalan itu merupakan perjalanan yang harus dilewati sebelum kita merasakan sebuah kesuksesan. Karena dengan merasakannya kegagalan, kita akan dapat pelajaran penting tentang penyebab bisa timbulnya suatu kegagalan. Tentu, kita akan selalu berkembang menjadi lebih baik setelah terjadinya kegagalan tersebut. 

4. Utamakan kejujuran

Jujurlah dalam melakukan suatu pekerjaan. Karena jujur merupakan suatu perbuatan yang disukai oleh sang pencipta. Jika kita selalu jujur tentu sang pencipta akan selalu memberikan kita jalan untuk menuju sebuah kesuksesan.

5. Jangan durhaka sama orang tua

Hipwee.com

Ya kita harus meminta restu dan doa kepada orang tua kita agar mereka selalu mendoakan keberhasilan kita. Walaupun tanpa kita minta, orang tua pasti selalu mendoakan kita. 

6. Berani mengambil resiko

Dalam proses untuk meraih sebuah kesuksesan. Kita dituntut untuk berani dalam mengambil resiko. Contoh disaat kita ingin membuka usaha tapi tidak ada modal uang. Kita harus meminjam uang demi dapat modal. Nah disini lah resiko yang harus kita ambil. Jika gagal pasti hutang itu tidak bisa dibayarkan. Tapi jika berhasil hutang itu bisa terlunasi dan kita akan menjadi orang yang sukses. Maka dari itu tergantung keberanian kita dalam mengambil resiko.
Baca juga :Cara mendapatkan penghasilan online

7. Rajin bersedekah

Ketahuilah bersedekah itu merupakan suatu perbuatan yang dapat mempermudah segala urusan kita dan memperbanyak rezeki kita. Dan manfaat dari sedekah adalah disaat kita memberi sedekah tentu yang disedekahin oleh kita akan mendoakan kebaikan untuk kita. Itu manfaat nyatanya.

8. Tidak cepat merasa puas 

Apabila kita sudah berhasil meraih target yang kita inginkan, kita jangan cepat puas. Kita harus menyusun target-target yang lain, yang dapat membuat kita bisa semakin lebih berkembang dan lebih maju.

9. Sering-sering membaca karya dari para motivator

Kita harus sering membaca hasil karya dari para motivator, karena hal ini dapat memacu dan memotivasi kita agar bisa lebih baik. Tentu agar kita juga bisa semakin yakin akana tercapainya suatu target yang ingin kita capai.
Baca juga: Pengertian dan manfaat dari youtube

10. Bersikap baik kepada semua orang

Tentu kita harus bersikap baik kepada semua orang. Jika kita melakukan kebaikan, maka yakinilah kebaikan tersebut akan terbalaskan kepada kita. Kita juga akan mendapatkan kebaikan juga.
Begitupun sebaliknya, jika kita melakukan suatu kejahatan, maka cepat atau lambat kejahatan akan datang kepada diri kita juga.
Dalam meraih sebuah kesuksesan dunia akhirat tentu ada prosedur atau cara yang harus kita kerjakan. Mungkin informasi itu saja yang dapat saya sampaikan.
Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Amin

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan