Google translate

Google translate 


Hey sobat kali ini saya akan membagikan informasi tentang manfaat dari google translate. Sebelum kita mengetahui manfaat nya, lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu apa sih google translate itu? 
Di era zaman sekarang, semakin banyak teknologi baru yang ditemukan dengan berbagai fungsi dan berbagai manfaat dari teknologi tersebut. Salah satu nya adalah google translate, google translate adalah salah satu aplikasi yang disediakan oleh google untuk menerjemahkan segala bahasa ke bahasa yang kita inginkan. Berikut manfaat dari google translate:

1. Untuk para pelajar

Google translate bermanfaat untuk para pelajar mengerjakan tugas sekolahnya terutama tugas bahasa inggris. 

2. Berbicara sama bule

Dengan adanya google translate ini kita dapat berbicara dengan bule loh. Contohnya adalah kita bertemu dengan bule, kita ingin berfoto dengan dia dan kita tidak mengerti bahasa dia. Caranya sangat gampang kita tinggal buka google penerjemah ini dan mentransletkan bahasa indonesia ke bahasa inggris.

3. Gak perlu takut main di negara orang

Dengan adanya google translate kita gak perlu takut lagi bila sedang berada di luar negri. Karena kita bisa mentranslate atau menerjemahkan bahasa mereka. 

4. Biar bisa update status pake bahasa inggris

Haha mungkin manfaat ini sedikit lucu, kita kan jadi bisa update status pake bahasa inggris dengan ada nya google translate.
Cara untuk membuka aplikasi google translate adalah sangat mudah. Kita tinggal mengunjungi aplikasi pencari atau google.  Lalu ketik google terjemahan atau google translate.

5. Bisa belajar bahasa inggris sendirian

Ya dengan adanya google translate kita menjadi bisa belajar bahasa inggris sendiri. Tanpa ada yang mengajari pun bisa. Caranya adalah dengan cara cari bahasa inggris yang ingin kita artikan atau terjemahkan ke dalam bahasa indonesia. Atau bisa juga dari bahasa indonesia kita terjemahkan ke bahasa yang kita inginkan.

6. Mempermudah segala urusan

Ya dengan adanya google translate ini segala urusan kita akan mudah. Seperti saat di sebuah tempat makan yang menggunakan bahasa inggris di menu makannya. Banyak orang yang belum tau, dengan adanya google translate orang jadi lebih mudah mengartikannya. Tinggal melihat menu yanh menggunakan bahasa inggris dan kita terjemahkan ke google penerjemah dan kita akan mengetahui arti dari menu makan tersebut. 
Mungkin itu saja manfaat dari google translate yang bisa saya bagikan. Sebenarnya masih banyak manfaat yang di dapat dari adanya google translate ini.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Sampai berjumpa di artikel selanjutnya...

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan