Beberapa Trik dan Cara Agar Blog kita di terima adsense

Beberapa Trik Dan Cara Agar Adsense Kita Di Terima Adsense

Hay sobat. 
Berjumpa lagi dengan saya selaku penulis artikel blog ini. Kali ini saya akan mencoba membagikan informasi dan trik agar blog kita dapat di terima atau di setujui oleh pihak adsense.

Pengertian blogger

Sebelumnya blogger adalah salah satu aplikasi yang di sediakan oleh google untuk menjadi sarana kita menyalurkan bakat kita dalam menulis artikel dan akan dapat dilihat oleh banyak orang. Dengan dapat dilihatnya blog kita sama kebanyakan orang, membuat kita lebih mudah membagi informasi yang kita ketahui. 
Selain itu, kita juga dapat mengetahui informasi yang di bagikan atau dibuat oleh para blogger lain. Dan pada intinya dengan adanya aplikasi blogger ini memudahkan kita dalam mendapatkan sebuah ilmu yang ingin kita cari. 

Pengertian Google Adsense

Google adsense adalah suatu aplikasi penyedia iklan. Dengan mengaitkan akun blog kita ke adsense, kita dapat bekerja sama dengan ads untuk memasang iklan di blog kita. Dengan sudah terkaitnya akun ads ke blog kita, kita akan mendapatkan penghasilan.
Dengan adanya aplikasi blogger dan google ads ini sangat bermanfaat untuk kita, karena kita dapat menulis artikel dengan berbagi informasi kepada orang banyak dan kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari artikel yang telah kita buat.

Kriteria di terimanya blog di adsense

Sebelum mengajukan ads untuk blog kita. Ada baiknya kita harus memperhatikan blog kita, apakah sudah masuk kriteria diterimanya sebuah blog di adsense atau belum termasuk kriteria nya. Jika belum masuk dan mengajukan adsense, hal ini akan sia-sia. Karena blog kita akan ditolak oleh adsense. 
Berikut ini adalah beberapa kriteria blog agar diterima atau disetujui oleh adsense (berdasarkan pengalaman pribadi saya)  :

1. Mempunyai artikel yang berkualitas

Sebelum mengajukan ads, ada baiknya kita melihat artikel blog kita sudah memiliki kualitas atau belum. Yang dimaksudkan mempunya kuliatas disini adalah apakah artikel kita dapat bermanfaat bagi orang banyak atau tidak. Apalah artkel kita banyak di cari oleh orang atau tidak. Kalo kita merasa artikel blog kita memenuhi kriteria tersebut, mari kita ajukan adsense.

2. Konten memadai

Maksud dari konten memadai adalah jumlah kata di setiap artikel postingan yang sudah kita posting usahakan 500+ kata agar di setujui oleh adsense. 

3. Memiliki beberapa artikel

Kalo kriteria ini tidak pasti diketahui, karena saya sendiri 16 artikel baru disetujui oleh adsense. Tapi banyak orang yang baru memiliki 7 artikel juga udah disetujui oleh adsense.
Baca juga: Pengertian dan manfaat dari youtube

4. Di setiap artikel gunakan kata yang baik dan benar

Bila kita ingin membuat artikel, gunakan lah bahasa yang baik dan benar. Jangan sampai typo wkwk. Karena mengurangi minat para pembaca bila artikel blog yang telah kita buat banyak typonya. 

5. Gunakan Heading, Sub Heading dan Minor heading

Agar artikel blog kita lebih berkualitas, gunakan lah Heading, Sub heading dan minor heading. Karena dengan adanya hal itu dapat membuat artikel blog kita lebih jelas dan akan membantu para pembaca dalam memahami isi dari blog yang telah kita buat. 

6. Buat artikel yang orisinil

Buat artikel yang orisinil. Maksud dari orisinil adalah buat artikel blog yang benar-benar kamu buat sendiri. Jangan copas, karena jika artikel kamu copasan, akan sulit diterima dan disetujui oleh pihak adsense. 

7. Jangan melanggar kebijakan google

Yang terakhir adalah buat artikel yang tidak melanggar kebijakan google. Hal ini akan membantu kalian agar diterima nya blog kalian oleh pihak adsense. 

Mungkin informasi ini saja yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Semoga trik ini berhasil sobat. Sampai berjumpa di artikel saya selanjutnya.
Baca juga: Pengertian dan manfaat dari gmail

Comments

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan