7 Tanda Cowok Bosan Sama Cewenya

7 Tanda Cowok Bosan Dengan Cewenya

Vemale.com
Salam sejahtera bagi kita semua.
Dalam suatu ikatan hubungan atau yang biasa disebut pacaran hehe. Pasti akan ada basinya hubungan itu, buat kamu yang lagi galau karena sering di tinggal-tinggal cowo kamu, kamu harus waspada. Bisa saja cowok kamu sudah bosan dengan kamu. 
Kali ini saya akan membagikan informasi tentang tanda-tanda cowok sudah bosan dengan cewenya.  Yuk, kita simak tanda-tanda nya, Wajib dibaca oleh para wanita nih :

1. Jarang memberi kabar

Tanda yang paling keliatan kalo cowok udah bosan sama cewenya itu jarang memberi kabar, dia lebih mementingkan dan asyik dengan urusannya tanpa memikirkan cewenya yang nungguin kabar dari dia. 

2. Tidak romantis lagi

Lanjut, tanda selanjutnya adalah si cowok tidak pernah romantis lagi kepada ceweknya, beda banget deh pas baru pdkt dan setelah udah jadian.

3. Tidak pernah ngajak jalan

Ya ini lagi, tanda cowo udah bosan itu jarang ngajakin cewenya jalan tanpa menjelaskan alasan kenapa si cowok jadi jarang atau gak pernah ngajak jalan si cewek. 

4. Cuek, acuh dan tidak perduli

Iyap, bener sekali cowok yang udah bosan itu gak akan pernah peduli dengan kabar cewenya, cewenya jalan sama cowo lain juga dia udah gak peduli. 

5. Lebih sibuk dengan temannya

Cowo yang udah bosan dengan cewenya, umumnya lebih sering menghabiskan waktunya dengan teman-temannya dibandingkan dengan cewenya tersebut. 

6. Tidak pernah melarang hal apapun

Nah ini yang udah parah, si cewek mau ngelakuin hal apa juga si cowo udah gak peduli dan gak ngelarang-larang cewenya lagi. Lain halnya jika si pria masih melarang wanita nya berarti dia masih sayang kepada wanitanya tersebut. 

7. Gak manja lagi

Jangan salah cowo juga suka manja-manja an sama cewenya, kalo pria anda biasa bermanja-manja an dengan anda, dan mendadak tidak pernah manja lagi. Anda perlu waspada yaa girls hehehe. 

8. Sering selingkuh walaupun udah sering ketauan

Nah ini tanda paling mengerikan. Tanda dari cowo yang udah bosan sama cewenya adalah dia sering selingkuh walaupun sering ketauan. Kalo masih sayang sama kita, ketauan selingkuh 1-2 kali pasti tidak akan di ulangi lagi. Lain dengan hal jika dia sudah tidak sayang sama kita, jika dia selingkuh dan ketauan sama kita. Dia akan mengulangi kesalahan nya tersebut tanpa memperdulikan perasaan kita.

9. Jarang memberikan gombalan atau rayuan yang bisa bikin kita bahagia

Biasanya cowo yang sayang dengan cewenya pasti akan merayu dan memberikan gombalan maut kepada wanita yang dia sayangi, agar wanita tersebut bahagia dengan dia. Tapi lain hal dengan hal jika cowo tersebut udah bosan dengan cewenya, pasti dia tidak akan gombal-gombal atau merayu cewenya lagi.
Mungkin itu tanda-tanda kalo cowo udah bosan sama cewenya. Jika cowo kamu pernah menangisi kamu dan nangisnya didepan kamu, besar kemungkinan memang cowo itu beneran sayang sama kamu. 
Semoga para wanita bisa lebih peka kalo cowoknya udah bosan wkwk. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan