Cara Bersikap Romantis Kepada Pasangan

Cara Bersikap Romantis Kepada Pasangan

Majalahkartini.co.id


Suatu hubungan yang harmonis dan selalu damai adalah suatu hal yang di inginkan oleh setiap pasangan. Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis salah satunya adalah memberikan hal yang romantis kepada pasangan kita. Dengan adanya sikap romantis dari kita, pasangan kita pasti akan semakin cinta dan sayang kepada kita. 
Buat kamu yang ingin nge romantisin pacar, beruntung banget udah berkunjung ke blog saya. Karena saya akan membagikan informasi bagaimana cara nge romantisin pacar, yuk simak tips-tips nya:

1. Kasih bunga dan cokelat

Nah ini satu paket banget nih. Jika kamu lagi berantem sama cewe mu, datang lah secara tiba-tiba ke rumahnya dan bawakan bunga dan cokelat, dijamin urusan berantem nya akan selesai dan akan berujung damai. Tentu harus di barengi kata-kata merayu atau istilahnya gombalin dikit. 

2. Ajak holiday

Hari gini jarang holiday sama pasangan mah kelaut aja hehe. Sesekali ajak pasangan mu holiday ke pantai, pegunungan atau wisata-wisata lain. Sehingga akan menciptakan suasana saling memiliki yang mengikat. Kenapa mengikat? Karena semakin seringnya kamu menghabiskan waktu dengan pasanganmu, maka akan semakin ada rasa keterikatan antara kalian berdua. 

3. Ajak Belanja

Nah ini si gak wajib. Kalo kamu punya duit ya belanjain dia. Kalo gak punya ya dia juga akan mengerti kondisi kita. Kalo gak bisa ngebelanjain dia, paling gak temenin dia belanja aja hehe. 

4. Ajak nonton bioskop

Untuk menciptakan suasana romantis juga bisa kamu ajak dia nonton. Nonton nya film yang romantis. Nonton nya sambil makan popcorn yakan? Sambil sedikit bercanda dan berbincang-bincang dengan pasangan dijamin akan menimbulkan suasana yang romantis brooo. 

5. Ajak makan malam romantis

Kamu ajak makan malam romantis pacarmu. Tentu dengan tempat makan yang romantis, sedikit percakapan romantis dan setangkai mawar merah. Tentu akan membuat wanitamu menjadi semakin cinta dengan kamu. 

6. Halalin/nikahin

Harakatunam.com

Nah ini yang paling romantis haha. Kalo kamu udah siap lahir dan batin buat halalin si dia. Langsung aja halalin, kalo yang ini saya jamin pasangan kamu bakalan cinta mati sama kamu. Menghalalkan pasangan juga mempunyai manfaat yang banyak, salah satunya adalah terhindar dari dosa.

7. Taklukan hatinya

Ya kita harus mendapatkan hatinya agar dia bisa sayang dengan kita. Kita harus membuat wanita tersebut bisa terikat dengan kita.
Cara Menaklukan Hati Wanita

Mungkin itu aja yang dapat saya sampaikan. Semoga hubungan kita dengan pasangan kita bisa langgeng sampai akhir hayat yang memisahkan nya.  Aminn

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan